Sabtu, 18 Februari 2012

wedding konsep (jilid 1)

Pernikahan adalah merupakan suatu momen sakral dalam hidup kita, dimana kita akan mengucapkan janji setia sehidup semati dihadapan Tuhan. so sewajarnya kita mempersiapkan momen sekali seumur hidup dengan sesuatu yang berkesan dan spesial.

beberapa diantara hal penting dalam konsep pernikahan yang pertama adalah konsep pernikahan. konsep pernikahan pun banyak macamnya, konsep yang paling simpel adalah bertema pernikahan modern, dimana tidak perlu ada persiapan yang paling ribet, termasuk tidak perlu memasukkan unsur suku bangsa atau pun hal-hal detail seperti pernikahan tradisional dan konsep unik lainnya.

untuk konsep kostumnya pun tidak seribet konsep-konsep lain, hanya kadang perbedaannya hanya pada desain busana dan permainan motif-motif saja yang berbeda.



konsep modern ini juga dalam konsep dekor tempat juga termasuk paling simple. namaun agar membuat pesta pernikahan modern menjadi sedikit berkesan biasanya beberapa orang suka mengabungkannya dengan konsep garden party, yang mebuat suasana resepsi perkawinan menjadi terkesan spesial dan lebih dekat dengan para tamu.


konsep garden party ini pun biasanya dipadukan dengan permainan bunga-bunga. tergantung konsep tema warna yang dipakai..tinggal sesuaikan tema warna dengan dominan warna bunga yang kita pakai.


bersambung......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar